Laman

Senin, 04 Agustus 2014

Cara Alami Usir Jerawat Kehamilan

cara mengatasi jerawat
atasi jerawat saat hamil
Beberapa ahli merekomendasikan produk resep topikal yang mengandung eritromisin atau asam azelaic dalam cara mengatasi jerawat semasa kehamilan. Pilihan lainnya termasuk produk yang mengandung benzoyl peroxide atau baik asam glikolat. Hanya sekitar 5% dari obat aktif diterapkan pada kulit akan diserap ke dalam tubuh. Jadi percaya bahwa obat tersebut tidak akan menimbulkan peningkatan risiko cacat lahir. Tetapi penting untuk diingat bahwa banyak obat topikal belum cukup dites dan diteliti lebih lanjut bagi wanita hamil. Jadi sekali lagi, pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum Anda memulai perawatan jerawat.
Harus diingat bahwa jerawat pada masa hamil adalah kondisi alam yang biasanya sembuh setelah melahirkan. Jadi, tindakan paling aman adalah perawatan kulit yang baik.
Berikut adalah beberapa metode sebagai cara mengatasi jerawat selama hamil yang bebas obat. Misal dengan cuci muka dua kali dalam sehari dan setelah berkeringat berat. Ketika Anda mencuci wajah, gunakan  produk bebas minyak, bebas alkohol, dan non-abrasif pembersih. Gunakan kain lap (tapi ganti setiap kali Anda mencuci muka), kapas atau sistem pembersihan tonik.

Setelah mencuci, bilas kulit Anda dengan air hangat. Lalu dengan lembut tepuk handuk pada wajah dan pakailah pelembab. Hindari over-cleansing. Hal ini dapat overstimulate kelenjar minyak kulit. Dan keramas teratur. Jika Anda memiliki kulit berminyak, sebaiknya untuk keramas setiap hari. Karena minyak pada rambut akan menempel pada wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar