Laman

Kamis, 14 Agustus 2014

Perawatan Wajah Supaya Putih Bersih Selalu Setiap Hari

kulit putih bersih
kulit putih bersih
Untuk mendapatkan kulit putih bersih memang terkesan memerlukan biaya yang cukup mahal. Namun ternyata hal tersebut tidak selalu demikian, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh wajah putih dan bersih tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal serta prosesnya tidak perlu rumit. Cara tersebut salah satunya yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami, selain prosesnya yang sederhana dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak, ternyata cara ini juga dapat menyehatkan kulit dan tidak menyebabkan efek samping.

Untuk melakukan perawatan wajah agar terlihat putih dan bersih tersebut dapat dilakukan sendiri di rumah tanpa harus pergi ke salon dan prosesnya pun sangat sederhana. Berikut ini tips untuk mendapatkan kulit putih bersih dengan cara sederhana :

  1. Setelah seharian beraktifitas, kulit kita mungkin saja terkena kotoran seperti debu dan polusi. Oleh karena itu, selalu bersihkanlah wajah sebelum tidur.
  2. Pakailah masker bengkuang atau masker ketimun serta kombinasi putih telur minimal satu minggu sekali.
  3. Lakukan peeling atau scrub wajah minimum 2 minggu sekali.
  4. Untuk mendapatkan wajah yang fresh serta terhindar dari kuman, rendam beberapa lembar daun sirih di air panas dalam wadah, lalu dekatkan serta uap wajah Anda.
  5. Gunakan pelembab yang sesuai dengan kulit Anda.
  6. Untuk kesehatan kulit dari dalam, perbanyak minum air putih serta rajin-rajinlah mengkonsumsi vitamin E.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar