Laman

Senin, 18 Agustus 2014

Cara Mengobati Jerawat Tanpa Efek Samping

cara mengobati jerawat
menghilangkan jerawat
Setiap orang hendak ingin memiliki kulit wajah yang putih dan mulus. wajah yang mulus disini maksdunya adalah kulit tanpa ada jerawat. Namun faktanya jerawat sering terjadi dalam wajah seseorang dan tumbuh bahkan bekasnya pun susah untuk dihilangkan. 
Sebenarnya jerawat merupakan musuh setiap orang. Setiap orang tentunya tidak ingin memiliki jerawat. Oleh sebab itu, berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan jerawat. Namun, jerawat disini terkadang walau pun sudah hilang, bekasnya ini terkadang masih tersisa. Oleh sebab itu ada cara mengobati jerawat. diantaranya adalah;

1. Menghilangkan atau mengobati jerawat memakai telur yang diambil kuning telurnya yang masukan kedalam mangkok dengan madu aduk aduk sampai tercampur betul Cara ini sebenarnya cukup simple, yaitu dengan cara menyampurkan antara madu dan putih telur dengan merata. Lalu, oleskan kepada bekas jerawat yang ingin dihilangkan.

2. Menghilangkan jerawat menggunakan tomat Cara ini cukup efektif, yaitu dengan cara menghaluskan tomat tersebut, hingga akhirnya oleskan kepada bekas jerawat yang dimaksud.
3. Menggunakan bawang merah Bawang merah ini cukup dengan diparut, lalu oleskan kepada bekas jerawat yang dimaksud.

Sebenarnya masih banyak cara mengobati jerawat lainnya, dan itu hanya sebagian dari cara-car tersebut. Cara tersebut bisa anda coba dan kemungkinan berhasil pun sangat tinggi. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya bagi anda yang szedang mencari solusi mengenai bekas jerawat anad, untuk mencoba cara-cara ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar