Laman

Kamis, 21 Agustus 2014

Penghilang Bau Badan Alami

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Penghilang bau badan dengan bahan alami. penyebab bau badan salah satunya adalah karena kuman yang menempel pada tubuh kita bercampur dengan keringat sehingga menyebabkan badan mengeluarkan keringat yang baunya tidak sedap. Untuk mengatasi masalah ini ada beberapa cara sebagai berikut:


  • Jahe
    Ada dua cara untuk menghilangkan bau badan dengan jahe. Bisa dengan diminum secara rutin atau dengan digosokkan pada bagian-bagian berkeringat seperti ketiak. 
  • Daun kemangi
    Dengan mengkonsumsi daun kemangi secara rutin dan teratur akan membantu mengurangi bau badan tidak sedap. 
  • Daun beluntas
    Daun beluntas juga bermanfaat untuk mengatasi bau badan. Caranya, masak terlebih dahulu daun beluntas kemudian makan sebagai lalapan.
  • Jeruk nipis
    Cara memakai jeruk nipis ini adalah dengan memotong buah jeruk secara melintang kemudian dicampur dengan kapur sirih secukupnya. Oleskan pada ketiak selama 15-20 menit sebelum dibilas dengan air. 
  • Cengkih
    Cengkih ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan bau ketiak hanya dengan mengoleskan air rendaman cengkih tersebut pada ketiak Anda.
  • Mandi secara teratur
    Yang terakhir adalah dengan mandi secara teratur dua kali sehari. Mandi menggunakan sabun dapat membantu mengusir kuman dan bakteri yang juga menyebabkan bau badan tidak sedap. Mandi juga menghilangkan bau keringat setelah beraktifitas seharian. 

Bau  badan disebabkan oleh biang keringat yang dikeluarkan tubuh karena pembakaran kalori. Keringat ini lah yang menyebabkan bau badan yang berbeda setiap orang. Bagi orang-orang yang memiliki bau badan kurang sedap, ini tentu menjadi masalah tersendiri. Utamanya karena bau badan dapat mengurangi rasa percaya diri dan mengganggu kenyamanan orang-orang di sekitar kita ketika sedang bersama-sama. 

Gunakanlah sabun mandi lifebuoy dua kali sehari untuk perlindungan yang tahan lama dari kuman penyebab bau badan dan penyakit. Sabun lifebuoy ini sudah teruji melalui tes laboratorium mengandung bahan anti kuman sebanyak 0.18 % THD dan 0.02% Triclocarban. Demikian sedikit ulasan tentang cara menghilangkan bau badan. terimakasih dan semoga bermanfaat. 

1 komentar:

  1. Terimakasih.... artikel ini sangat bermanfaat.
    http://www.melileasehatorganic.blogspot.com/

    BalasHapus