Laman

Rabu, 30 Januari 2013

Kulit Cantik Lebih Lama Berkat Goji Berry

Kulit Cantik

Belakangan nama Goji Berry semakin terkenal dalam daftar cantik dengan bahan alami karena khasiatnya yang dapat melawan tanda-tanda penuaan pada kulit. Munculnya flek hitam, keriput, warna kulit tidak merata, dan kantung mata sebagai tanda awal penuaan memang menjadi ketakutan tersendiri bagi wanita yang berusia 30-an tahun. Goji berry yang merupakan buah kecil berwarna merah mencolok ini menawarkan perlindungan dari tanda-tanda penuaan tersebut. Kulit pun bisa terlihat cantik dan muda lebih lama.


Goji Berry dikenal pula dengan nama Lycim barabarum. Buah ini memiliki kandungan nutrisi yang lebih tinggi daripada buah lainnya sehingga sangat bermanfaat untuk kecantikan. Kandungan yang paling utama adalah antioksidan dan vitamin C. Vitamin C dalam Goji Berry 500 kali lebih tinggi dari jeruk dan buah lainnya. Vitamin C sangat dibutuhkan untuk merawat kesegaran kulit.

Sedangkan kandungan antioksidan dalam Goji Berry mampu menangkal radikal bebas yang berefek buruk pada kulit. Antioksidan dari buah ini juga bisa memperkuat sistem imun tubuh dan memperbaiki ketajaman mata. Tercatat, antioksidan Goji Berry lebih tinggi daripada buah plum dan pomegranate yang juga terkenal bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan.

Dalam hal melawan tanda penuaan, manfaat Goji Berry didukung oleh kandungan Lycium barbarum polysacchrdes (LBP). Kandungan yang hanya ada dalam Goji Berry ini mampu meningkatkan perbaikan DNA, menjaga pertumbuhan sel, dan menghambat proses penuaan. Selain itu juga membantu tubuh terlihat lebih segar.

Setelah mengetahui semua manfaat hebat dari Goji Berry tersebut, Anda pasti ingin segera mendapatkan buahnya. Sayangnya, di Indonesia buah ini tergolong mahal karena diimpor dari China. Namun, Anda tidak perlu kecewa dulu. Sekarang sudah ada produk perawatan kulit yang mengandung Goji Berry. Manfaatnya sama dan lebih praktis digunakan untuk mendapatkan kulit cantik dengan bahan alami.

Sumber: http://sayhitohenny.blogdetik.com/2011/10/26/rahasi-awet-muda-berkat-goji-berry/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar