Laman

Kamis, 19 September 2013

Nasi Goreng Masuk Dalam Makanan Terlezat Di Dunia

Indonesia merupakan negara yang terkenal akan banyaknya kuliner mulai dari sabang sampai merauke. Ada beberapa masakan dari Indonesia yang memang sangat enak untuk dicicipi, salah satunya adalah nasi goreng. Nasi goreng merupakan salah satu masakan khas Indonesia yang rasanya lezat dan enak. Selain itu nasi goreng juga merupakan salah satu masakan khas dari Indonesia yang sangat terkenal di dunia dan juga salah satu masakan terenak di dunia.
Membuat nasi goreng
Nasi goreng adalah masakan yang terbuat dari nasi yang digoreng dan ditambahkan dengan bumbum – bumbu serta beberapa kondimen lain dan kemudian digoreng ditambah dengan kecap manis dan juga kecap asin. Nasi goreng juga merupakan masakan yang tidak mengenal batasan social dan ekonomi. Semua orang pasti sudah pernah merasakan masakan yang namanya nasi goreng. Nasi goreng dapat dinikmati di mana saja seperti di restaurant, warung makan dan di rumah sendiri karena untuk membuat nasi goreng sangatlah mudah.
Pesona nasi goreng
Nasi goreng ini menjadi sangat populer karena di dalam jejaring social yang membicarakan tentang masakan khas Indonesia ini mencapai 5,4 juta perbincangan dan juga selain itu nasi goreng ini berhasil menduduki peringkat pertama menjadi masakan terlezat versi CNN pada tahun 2011. Hal tersebut semakin menunjukkan bahwa Indonesia memang memiliki potensi wisata kuliner yang sangat besar untuk dijelajahi dan dinikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar