Laman

Selasa, 12 November 2013

Berawal Dari Hobi Masak Menjadi Chef Terkenal


Tampan dan pinter masak adalah sosok yang melekat pada chef Billy. Kegemarannya menyantap berbagai makanan, ternyata membawanya ke dunia kuliner. Awalnya karena merasa bosan engan menu yang biasa ditemui. Chef Billy membuat kreasi menu-menu baru yang lezat.

Mantap dalam dunia kuliner, dia melanjutkan studi di Sekolah Tinggi Pariwisata. Sejak saat itulah, dia mulai menyibukan diri dengan mengikuti demo masak. Pada tahun 2010, dia mengikuti audisi host acara memasak di televisi. Ternyata, gayung bersambut, dia diterima dan langsung menjadi host acara masak di salah satu stasiun televisi.
Kesibukan di dunia kuliner pun bergulir sangat padat. Tak hanya di televisi, dia juga dikontrak produk tertentu untuk promo dengan demo masak. Kesibukan lainnya adalah mengurusi bisnis catering dan restoran Manado dan mengajar pada jurusan pariwisata Universitas Trisakti sebagai asisten dosen.
Bagi chef Billy memasak merupakan urat nadi dalam kehidupannya. Memasak bisa dijadikan motivator terbaik baginya. Selain itu, dengan memasak  dia merasa bermanfaat bagi banyak orang. Walaupun Chef tampan ini semakin populer, dirinya tidak mau aji mumpung. Dia hanya ingin fokus pada memasak. Hingga tawaran main film pernah ditolaknya, dengan alasan ingin memberikan konsentrasi penuh pada dunia memasak.
Dia sangat gemar dengan masakan Indonesia. Karena variasi rempah-rempahnya yang beraneka ragam. Dengan kemampuannya, makanan tradisional diberi sentuhan agar mempunyai rasa yang berbeda. Terkadang juga menggabungkan masakan lokal dengan menu mancanegara.

Sumber . . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar