Laman

Jumat, 22 Maret 2013

Perawatan Kulit Kering Pada Malam Hari


Kulit Kering
Mempunyai kulit kering pastinya sangat mengganggu penampilan khusunya bagi kebanyakan wanita. Untuk menyehatkan kembali, perawatan kulit kering pada malam hari ini menggunakan Body Lotion dirasa bisa sangat membantu


Penggunaan body lotion night cream
Body lotion night cream adalah body lotion yang dirancang khusus untuk merawat kulit pada malam hari. Body lotion night cream ini mempunyai komposisi yang berbeda dari body lotion yang biasa digunakan saat pagi dan siang hari. body lotion night cream ini secara khusus membantu perawatan saat kita terlelap tidur.

Kenapa harus malam hari?

Malam hari adalah saat dimana segala aktivitas akan dihentikan dan kita akan bersiap untuk beristirahat. Saat tidur adalah saat terbaik dimana sel-sel kulit mati diganti dengan sel-sel kulit yang baru dan membantu memperbaiki kolagen yang rusak. Dengan kita menggunakan body lotion yang tepat maka akan semakin membantu kulit untuk memperbaiki sel-sel kulit yang mati diganti dengan yang baru serta membantu memperbaiki kolagen yang rusak. Yang harus diperhatikan saat merawat kulit pada malam hari adalah pertama kita harus membersihkan seluruh kulit, gunakan body lotion night cream untuk membantu peremajaan kulit. Jangan lupa sedikit dipijat saat melumuri kulit dengan body lotion agar melancarkan peredaran darah dan mempercepat penyerapan nutirsi kedalam kulit dan yang paling penting adalah tidur cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar